30
Nov
12

Coming Back dan Dejavu Posting Blog Terakhir :)

Setelah sekian lama tidak berkutat dengan dunia per-blog-an, akhirnya iseng-iseng gue liat2 blog lagi dan menyadari bahwa time going faster setelah gue lulus kuliah S1, jd jobseeker, kuliah S2 *yang entah kapan akan berakhir @_@*, kerja, dan akhirnya menikah.. What a life..

Mungkin tulisan gue kali ini ga akan banyak-banyak *secara gue bikinnya mepet2 pulang kantor gini*, soalnya bingung jg mau ngomong apa.. Intinya gue surprised bgt dgn apa yg pernah gue tulis di postingan gue sebelumnya, which is beneran kejadian di hidup gue sekarang walau tahunnya udh berbeda.. Eiya kata org, every little thing we said is DO’A itu bener jg ternyata.. Mungkin itu jg kali yah yang akhirnya membuat lelucon gue dgn sahabat lama tersebut happened and coming true..

I’m married now.. At the same month with the same male who I described before and also at the same place..  Ciyus Miapa?:D

Hahahaha…. Udh gitu aja deh yah.. Cuma mau berbagi ke-amazed-an gue aja kok.. Semoga besok2 gue mulai iseng2 bikin tulisan di blog lagi yah..

Bye..

Advertisements
06
Aug
10

Iseng is My Hobby :D

Sebelumnya mau minta maaf banget nih buat Oknum yang ngerasa pernah gue kerjain via YM 🙂 Semua itu tidak disengaja kok Bro. Bahkan ga pernah terbesit sedikitpun sebelumnya buat bikin skenario seperti ini 🙂 Yup kalau gitu, langsung aja gue copas chat gue dengan Oknum X tersebut di YM tanggal 18 mei 2010.  Here we go..

NB: Jalan cerita dibawah ini cuma fiktif belaka. Jika tedapat kesamaan nama, tempat atau hal lain, itu semua murni kebetulan dan tdk terdapat unsur kesengajaan.
Huahahahahahahahahahahahahahahahahaha….
(^0^)V

debbynp: X, ikutan PGN ga?
Oknum X: apaan tuh PGN?
debbynp: perushaan gas negara
Oknum X: online atau musti ke bandung
debbynp: oh udah selese X.. hr ini pengumumannya..
debbynp: prasaan gw g liat ank stt yg lolos deh
Oknum X: lo ikutan? lolos?
debbynp: gaaaaaaaaaaaaaaa
debbynp: hahahahahah
Oknum X: lo emang udah ditakdirkan buat langsung kimpoi bo
Oknum X: hahaha
debbynp: hahahahahahaha… amien.. doakan X. bln depan gw sebenernya mau kimpoi.
debbynp: maaf mendadak
Oknum X: yg boneng lo?
debbynp: boneng
Oknum X: hahaha
Oknum X: mangstab lah
Oknum X: sama siapa?

debbynp: sm anak stt jg
Oknum X: namanya?
debbynp: tar gw bikin invitation
Oknum X: oo.. oke2
Oknum X: angkatan brp?

debbynp: angkatan 200x
Oknum X: ganteng?
Oknum X: hahaha

debbynp: bgt
debbynp: hahaha
Oknum X: sama cholidi?
debbynp: eng die anak STT?!!!
debbynp: *emg
Oknum X: maksud gue siapa ganteng sama cholidi
debbynp: calon gw lah 🙂
Oknum X: wajarlah
Oknum X: cholidi emang gak ganteng
Oknum X: masih gantengan *censored* kemana2
Oknum X: hahaha

debbynp: asem.. masa iya gantengan *censored*
debbynp: lo ma cholidi aj mendingan cholidi 🙂
Oknum X: sial..
Oknum X: ntar KCB 3 gue ikutan casting ah

Oknum X: pasti tokoh utamanya ganti
debbynp: iya lah pasti bgt.. KCB 3 kan season mrk stlh 20 th menikah =))
Oknum X: sial
Oknum X: iya ajalah, drpd gue ditabok calon laki lo 😀

debbynp: iya ati2 makanya lo
Oknum X: lo bisa masak nggak?
debbynp: kagak.. beli lah..
Oknum X: mudah2an gue gak dpt istri spt lo 🙂
debbynp: gw amien-in X..
debbynp: haghaghaghag..
debbynp: eh lo dtg yah
Oknum X: wuih, pengen sih, tp lagi di *censored* euy
debbynp: yaaaahh.. tp kadonya ttp dtg kan..
Oknum X: iya tenang aja, chocolatos++
debbynp: jiaahhhhh.. masa iya hadiah kimpoi chocolatos..
Oknum X: trus lo maunya apaa?
debbynp: apa kek.. hiasan kamar penganten jg blh.. :-/
Oknum X: koteka aja mau? cocok bgt buat hiasan kamar pengantin
debbynp: Jiah.. Apa kek gt yg lbh bagusan.. ngapain jg gw ngias kmr pake koteka
Oknum X: biar romantis lah
debbynp: ohh gt yah.. maklum ga ngerti.. hahahaha apaan cobaaa =))
Oknum X: lo pura2 gak ngerti, paling bentar lg jg ngerti
debbynp: Masih bulan Juli gw ngertinya X.. Skrg mah belom..
Oknum X: ada video tutorialnya sama *censored*, lo minta aja kalo mau
Oknum X: hohoho

debbynp: JIaaaaaaaaahhhhhhhhhh
debbynp: Eiya gw blm ngasi tau c *censored*.. hahaha wajib dtg tuh anak..
Oknum X: hati2 aja dia bikin rusuh
Oknum X: ajakin mang engkus jg bo 😀

debbynp: gw kan catering ma die X.. =))
Oknum X: jiah, masa kawinan makan ktoprak doang
Oknum X: oya, bang i*m, mas p**yo, sama syeh b**in lo ajak jg ga?

debbynp: Ajak lah.. semua gw undang.. 🙂
debbynp: eh c *censored* jrg ol neh.. Lo aj deh yg kasitau tar klo dy ol
debbynp: macam MLM 🙂
Oknum X: lo sms aja kan bisa
Oknum X: buset, pelit bgt ni anak

debbynp: no.nya ganti
debbynp: alesan 🙂
Oknum X: acaranya dimana bo?
debbynp: di TMII X
debbynp: nyari yg dkt rmh jg
Oknum X: gue kira di dufan
debbynp: Awalnya c mau nyewa dufan seharian.. tp y gt calon gw blg ga usahlah..
debbynp: di TMII aj biar menumbuhkan rasa nasionalisme 🙂
Oknum X: lo mau punya anak brp bo?
Oknum X: yg banyak
Oknum X: biar murah

debbynp: 2 anak cukup.. byk tar berat diongkos..
debbynp: jiakakakakak..
Oknum X: jiah, dikit bgt
Oknum X: gue aja rencananya 6
Oknum X: jiahahaha

debbynp: Tar mrk kan membelah diri lg X..
debbynp: najong 6 krg dikit tuh
Oknum X: anak lo ubur2 ya?
debbynp: amoeba X..
Oknum X: oiya
Oknum X: IPS gue jelek soalnya

debbynp: pantes.. ketawan dr tgkah laku lo 🙂
Oknum X: setelah gue pikir2, kalo anak gue ada 6, jd susah dibawa kemana2
Oknum X: harus beli pickup nih

debbynp: iye.. kmn2 nyarter angkot klo ga..
Oknum X: sekalian aja gue kawinin anak pengusaha angkot
debbynp: jiakakakakak.. klo itu mah sekalian aj 10.. biar pas 6-4.. lo ma istri di dpn bedua..
Oknum X: wuih.. romantis banget
debbynp: bgt.. romantis.. kebersamaannya kental bgt pasti :-/
Oknum X: pasti.. apalagi ditambah musik india
Oknum X: angkot serasa alphard dah 🙂

debbynp: Najong.. ga ada yg lebih romantis lg yak musiknya..
debbynp: ketwan bgt slera bang X spt itu
Oknum X: kata bang i*m dia sering muter lagu india pas pdkt sama lo
Oknum X: gue jd terinspirasi 🙂

debbynp: Jiah die cerita sedetail itu ?
debbynp: ga nyangka gw..
debbynp: hahahahaha..
Oknum X: hahaha
Oknum X: kagak lah
Oknum X: ngapain jg dia curhat sama gue

debbynp: oalaaaahhhhh..
debbynp: eh gw lg bikin invitation nih..
Oknum X: udah prawed lo?
debbynp: udah seminggu yg lalu
Oknum X: nanti lo masukin jg ya foto2nya
Oknum X: *di invitation maksud gue

debbynp: yoi.. jiahh publikasinya kecepetan..
Oknum X: gpp, biar byk yg dtg

06
Aug
10

Billy Gilman – One Voice

This song is popularized in 2000 when I was 12 years old. This is the best song around. It helps a lot with whats going on in life all around and it shows whats been happening around most kids.

I’m almost 22 years old now and I STILL love his old songs!! 🙂 I used to be obsessed with him when I was younger!!!! lol. Billy Gilman is an awesome singer. He has such a pure voice.. That was really nice 🙂

Some kids have and some kids don’t
Some of us are wondering why
And mom won’t watch the news at night
There’s too much stuff thats making her cry

Chorus:
We need some help
Down here on Earth
A thousand prayers
A million words
But one voice was heard

A house a yard a neighborhood
Where you can ride your new bike to school
A kinda world where mom and dad
Still believe the golden rule

Chorus:
Life’s not that simple
Down here on Earth
A thousand prayers
A million words
But one voice was heard

One voice
One simple word
Hearts know what to say

One Dream
Can change the world
Keep believing
Till you find your way

Yesterday while walking home
I saw some kid on Newberry Road
He pulled a pistol from his bag
And tossed it in the river below

Chorus:
Thanks for the help
Down here on Earth
A thousand prayers
A million words
But one voice was heard

One voice was heard
One voice was heard

Iseng-iseng gue coba cari infonya di wikipedia. Wedew ternyata umurnya sama dengan gue. Ga nyangka, waktu berlalu dengan cepat. Ni anak perasaan dulu kelihatan lebih kecil dari gue deh. But he is also 22 years old now.

Billy Gilman (William Wendell Gilman III, lahir 24 Mei 1988; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu musik country dari Amerika Serikat. Karier Gillman sebagai penyanyi dikenal luas sebagai penyanyi cilik. Ia memulai single debut “One Voice” pada tahun 2000 dan menembus Top 20 Billboard tangga lagu musik country saat usianya masih 12 tahun, yang menjadi rekor penyanyi termuda yang menembus Top 40 tangga lagu musik country.

Wew he was very talented in his age. Waktu gue umur 12 tahun palingan cuma  bisa ngerengek-rengek sama orang tua minta dibeliin mainan 😀 Anyway…. Ni gue kasi skrinsut Billy Gilman yang sekarang. Ga kalah cute kok sama dia waktu umurnya masih 12 tahun. Hahahahahaha.. 😛

02
Aug
10

Manfaat Buah-Buahan dan Jus Buah

Manfaat Buah-buahan

Mengapa Harus Jus?

FUNGSI JUS
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Menurunkan kadar kolesterol
– Melancarkan proses pencernaan
– Sebagai Anti Oksidan dan Anti Kanker
– Mempercepat Proses Penyembuhan
– Membuat Awaet Muda

Beberapa buah-buahan ternyata mengandung zat-zat yang dapat menggantikan nutrisi dari makanan seperti daging.

APEL



Kombinasi kandungan garam mineral dan pektin dalam apel, serta kandungan asam oksalik pada bayam membentuk substansi unik yang memenuhi dinding-dinding usus dan melalui gerakan kimia ang kuat tapi aman “melepaskan” kotoran yang ada di usus besar yang telah mengendap berhari-hari, berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Kandungan zat pektin dalam apel juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan triglycerides yang mengganggu fungsi jantung.

JUS APEL
Fungsi utamanya:
– Mengurangi nafsu makan
– Mengendalikan tekanan darah dan kadar gula darah
– Pembersihan racun dalam usus

ALPUKAT



Kandungan kalori, lemak dan minyak yang tinggi di dalamnya tidak saja menjadi sumber enerji yang melimpah yang dibutuhkan pada saat puasa, tapi juga mengurangi kadar kolesterol dan menjaga kelenturan otot-otot sendi.

JUS ALPUKAT

Fungsi utamanya:

– Melembabkan dan mengencangkan kulit
– Membantu pembentukan sel darah merah
– Mencegah anemia

PISANG



Daging buah pisang yang lembut melapisi dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat menjadi lapisan anti radang. Pisang sangat membantu bagi mereka yang mengalami masalah peradangan lambung atau usus. Karena daging buah pisang sangat lembut, dianjurkan untuk tidak dijadikan jus.

BELEWAH

Kandungan beta-karoten, pro-vitamin A, magnesium, mangan, seng dan krom pada belewah dapat mengurangi peradangan dan memulihkan luka peradangan jaringan usus. Gula alami dan enzim yang dikandung belewah mempunyai fungsi absorpsi atau penyerapan pada usus akibat makan tergesa-gesa shingga makanan tak terkunyah dengan baik, terlalu banyak makan makanan yang berbumbu, endapan obat-obatan, atau rasa mual karena rasa kuatir yang berlebihan.

JERUK

Sari buah jeruk yang banyak mengandung vitamin C sangat baik karena selain menstimulasi sistem kekebalan tubuh, juga menghilangkan sumbatan lendir di tenggorokan, rongga hidung, paru-paru dan perut. Berguna pula untuk membersihkan liver dan menghilangkan rasa sakit di tubuh akibat influenza. Campuran sari jeruk nipis dan madu sangat berkhasiat menyembuhkan radang tenggorokan dan amandel. Bagi mereka yang memiliki gangguan lambung, tentu pilih buah jeruk yang tidak terlalu asam.

JUS JERUK
Fungsi utamanya:
– Memerangi infeksi
– Memperkecil resiko stroke dan serangan jantung
– Mengatasi flu dan demam

KURMA


Kandungan gula kurma yang tinggi membuat kurma menjadi buah yang menghasilkan energi tinggi. Bahkan ada legenda bahwa Nabi Muhammad SAW berbuka puasa hanya dengan 3 butir kurma, tentunya yang berkualitas tinggi. Kandungan gula kurma sangat membantu menyembuhkan luka. Hati-hati bagi mereka yang memiliki penyakit diabetes, jangan terlalu banyak mengkonsumsi buah ini.

PEPAYA DAN MANGGA

Jus campuran pepaya dan mangga memiliki kandungan karbohidrat dan enzim yang tinggi. Jus segar ini bermanfaat dalam menanggulangi pembengkakan dan peradangan, gangguan pencernaan dan demam. Jus mangga sendiri dapat mengurangi dehidrasi dan memperlancar sirkulasi darah. Sedangkan pepaya melancarkan buang air besar dan mengatasi sembelit.

JUS MANGGA


Fungsi utamanya:
– Mencegah bau badan
– Desinfektan bagi tubuh dan membersihkan darah
– Meremajakan sel

PEAR

Mengkonsumsi buah Pear membantu mengatasi rasa tidak enak di perut akibat kadar asam yang berlebihan yang berasal dari makanan berkalori tinggi, berminyak dan pedas. Jus pear juga dapat dicampur dengan apel dan sedikit jeruk nipis.

JUS PEAR
Fungsi utamanya:
– Mengendalikan hipertensi
– Mengencerkan dan menghilangkan dahak
– Mengatasi gangguan lambung

NANAS

Enzim bromealin dalam nanas melarutkan lendir yang sangat kental dalam sistem pencernaan sehingga juga dapat menghancurkan bisul bila ada. Masakan yang dibuat dengan 250 gram nanas yang diiris-iris, 60 gram cincangan daging ayam dan lada secukupnya yang kemudian digoreng dapat mengatasi penyakit darah rendah dengan gejala lemasnya kaki dan tangan.

DELIMA

Di Irak dan Iran, jus delima yang dibuat kumur terlebih dahulu sebelum diminum membantu membersihkan mulut dan gigi, serta mencegah infeksi sehingga membantu menghilangkan bau mulut yang tidak sedap. Memakan dengan perlahan-lahan buah delima dan mengeluarkan bijinya dapat menjernihkan suara yang serak dan menghindari kekeringan tenggorokan. Manfaat lainnya, kandungan zat tanin dalam buah delima dapat membius cacing gelang, cacing kremi dan cacing pita dalam usus sehingga mereka dapat dikeluarkan melalui air besar. Cara ini sudah biasa digunakan oleh penduduk Mesir dan Vietnam.

JUS DELIMA
Fungsi utamanya:
– Mengikis kanker

TOMAT

Jus tomat segar sangat membantu pembentukan glycogen dalam liver. Menurut penelitian ditemukan bahwa jus tomat menyeimbangkan fungsi liver dengan cepat dan dengan demikian berarti menjaga stamina tubuh dan menyehatkan badan. Garam mineral yang kaya dalam tomat meningkatkan nafsu makan dan merangsang aliran air liur sehingga memungkinkan makanan dicerna dengan baik. Konsumsi tomat yang teratur membantu mengobati penyakit anoreksia (kehilangan nafsu makan).

JUS TOMAT
Fungsi utamanya:
– Mengontrol kadar gula dan darah
– Menggiatkan fungsi empedu dan hati
– Memperbaiki stamina seks

SEMANGKA

Terlalu banyak mengkonsumsi daging-dagingan, manis-manisan, goreng-gorengan, kopi dan minuman ringan sering membuat darah terlalu banyak kandungan asamnya dan mengakibatkan bintik-bintik merah di kulit. Jus semangka akan merontokkan asam tersebut dan memperbaiki kandungan darah. Bagi penderita diabetes, mengkonsumsi secara teratur jus semangka dapat menjaga meningkatnya gula darah. Kelebihan kandungan asam urik dalam tubuh yang menyebabkan arthritis, encok dan keracunan urea dapat dihilangkan dengan meminum jus semangka secara teratur dua kali sehari.

KELENGKENG

Buah ini banyak mengandung sukrosa, glukosa, protein, lemak, asam tartaric, vitamin A dan B. sebagai salah satu sumber energi, buah yang sangat manis ini berguna untuk meningkatkan stamina sehabis sakit. Kelengkeng sangat baik untuk memenuhi kebutuhan energi bagi wanita hamil yang lemah atau setelah melahirkan. Memakan buah ini secukupnya secara teratur dapat menambah nafsu makan, mencegah anemia dan pemutihan rambut dini. Selain itu akan mempercepat kesembuhan luka luar. Awas, konsumsi secukupnya saja, kalau kelebihan, akan membuat tubuh menjadi panas akibat kelebihan energi.

BELIMBING

Meminum atau memakan buah belimbing dan menelannya secara perlahan dapat mencegah dan mengatasi infeksi mulut dan tenggorokan. Campuran belimbing dan madu juga dapat membantu mencegah dan mengatasi kencing batu.

JUS BELIMBING
Fungsi utamanya:
– Menurunkan tekanan darah

– Mencegah dan mengobati sariawan

– Mengencerkan dahak

LECI

Selain kandungan protein, lemak, vitamin C, fosfor, dan zat besi, buah leci mengandung sukrosa dan glukosa yang melimpah. Mengkonsumsi buah leci pada malam hari dapat menambah cadangan energi untuk keesokan harinya.

KELAPA

Air kelapa mengandung sukrosa, fruktosa, dan glukosa, sedangkan dagingnya selain tiga hal di atas juga mengandung protein, lemak, vitamin dan tentunya minyak kelapa. Meminum air kelapa muda dan memakan dagingnya dapat mengurangi kegerahan, mulut kering, demam dengan kehausan serta diabetes. Selain itu, minum air kelapa muda dipercaya membuang racun dalam darah. Perhatian, terlalu banyak minum air kelapa muda menyebabkan sedikit rasa lemas sementara. Bagi yang memiliki gangguan tulang jangan mengkonsumsi banyak air kelapa.

JUS WORTEL



Fungsi utamanya:
– Baik untuk kezsehatan mata
– Meremajakan sel dan menghambat penuaan
– Meningkatkan vitalitas seks

JUS JAMBU BIJI



Fungsi utamanya:
– Menurunkan kadar kolesterol
– Mencegah dan mengobati sariawan
– Mencegah keropos tulang

JUS STAWBERRY

Fungsi utamanya:
– Mengobti gangguan saluran kemih
– Mengendalikan kadar kolesterol
– Meredakan nyeri sendi

Buah-buahan merupakan sumber makanan alami yang paling siap untuk langsung dikonsumsi manusia, sayang kadang kala dilupakan. Dengan penjelasan di atas, semoga buah-buahan tidak lagi dilupakan sebagai makanan yang wajib dikonsumsi.

Source: bima.ipb.ac.id

02
Aug
10

Hasil nyapu gue pagi ini “Barbarian Mosquitoes”

Cekdisaut Gan… Gini nih akibat semalaman gue tidur dengan jendela terbuka lebaaarrr. Bisa-bisanya horden ditutup tapi jendelanya gak 😦 *duduy banget*. Pantes aja gue kok berasa tidur di kandang nyamuk. Dah gitu pengatur suhu di kamar sama sekali ga brasa walau sudah menunjukkan level 17 derajat celcius. Hadeuuuhh bangun-bangun bentoool semuaaa.. T.T

01
Aug
10

Mengubah paradigma “Ya sudahlah” menjadi “Ya berusahalah”

Ya sudahlah by Bondan Prakoso ft. Fade 2 Black

Gue suka banget dengar lagu ini. Inilah lagu Indonesia yang seharusnya, ga sekedar ikut-ikutan tren pasar yang melulu tentang cinta. Yah walaupun sebenarnya c lagu ini tentang cinta juga. Tapi menurut gue, lagu ini mempunyai pesan yang sangat luas. Liriknya ga sekedar bercerita tentang sepasang kekasih yang selalu mendukung pasangannya di setiap keadaan. Bukan sekedar bercerita tentang kesetiaan seorang kekasih untuk terus mendampingi di kala susah, di saat masalah menghadang, hingga akhirnya putus asa lah yang menjadi pilihan.

Sekali lagi, lagu ini mempunyai arti luas, tergantung kita ingin menginterpretasikannya menjadi seperti apa. Kalau dari gue pribadi, lagu ini bisa menggambarkan hubungan kesetiaan orang tua terhadap anaknya,  kesetiaan kakak dengan adik, kesetiaan sepasang suami-istri, kesetiaan antar sahabat, atau bahkan kesetiaan Sang Pencipta terhadap makhluknya.  See.. Luas banget kan.  Satu pesan yang bisa disimpulkan dari lagu ini adalah, “Jangan pernah menyerah dengan keadaan, harus tetap tegar dalam menjalani hidup, karena Allah selalu bersama kita serta masih banyak orang-orang di sekitar kita yang menyayangi dan tidak akan pernah bosan untuk tetap mendukung kita” .

Hmm tapi kenapa judulnya “Ya sudahlah” yah? Bukankah akan lebih baik lagi ketika seseorang mengalami kegagalan mereka terus berusaha untuk memperbaikinya. Karena kegagalan bukanlah akhir dari segalanya 🙂

Ketika mimpimu yang begitu indah
Tak pernah terwujud YA USAHALAH
Saat kau berlari mengejar anganmu
Dan tak pernah sampai YA USAHALAH

Reff:
Apapun yang terjadi
Ku ‘kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih
Cause everything’s gonna be ok

Satu dari sekian kemungkinan
Kau jatuh tanpa ada harapan
Saat itu raga kupersembahkan
Bersama jiwa cita-cita dan harapan

Kita sambung satu persatu sebab akibat
Tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
Menuntun ke arah mata angin bahagia
Kau dan aku tahu jalan selalu ada

Juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
Bagai deras ombak yang menabrak karang
Namun ku tahu ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
Hadapi bersamaku hingga akhir datang

Saat kau berharap keramahan cinta
Tak pernah kau dapat YA USAHALAH yeah
Dengar ku bernyanyi lalalalala heyeyeyeyeyayaya
Dedum dedudedadedudidam semua ini belum beakhir

Back to Reff:

Satu ‘kan langkah langkah yang beriring
Genggam hati rangkul emosi
Genggamlah hatiku satukan langkah kita
Sama rasa tanpa pamrih
Ini cinta across the sea
Peluklah diriku terbang bersamaku
Melayang jauhh.. woo..woo.. yeeahhh.. (come fly with me, baby)

Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
Sosok ini yg menerima kelemahan hati
Yea.. aku cinta kau.. ini cinta kita
Cukup satu waktu yes untuk satu cinta

Satu cinta ini akan tuntun jalanku
Rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
Rebahkan rasamu untuk yg ditunggu
Bahagia hingga ujung waktu

Back to Reff: 3x

01
Aug
10

Doa dalam tweet

Pagi ini harus lebih baik dari semalam, siang nanti harus lebih baik dari pagi ini, menjelang malam pun harus lebih baik dari siangnya.

Menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu hingga hari pun berlalu.

Jangan mengeluh, terus bersyukur, dan jangan pernah berhenti berharap.

Insya Allah bisa..

Amieeeennnn..




Punggawa AsoyDeboy

https://asoydeboy.files.wordpress.com/2010/08/120720101873.jpg

hidup yang ASOY ya hidup si DEBOY

Everyday is a deadline

September 2018
M T W T F S S
« Nov    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Archives

My Tweet

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Follow me

Follow debbynp on Twitter

Blog Stats

  • 4,158 hits
Advertisements