06
Aug
10

Iseng is My Hobby :D

Sebelumnya mau minta maaf banget nih buat Oknum yang ngerasa pernah gue kerjain via YM πŸ™‚ Semua itu tidak disengaja kok Bro. Bahkan ga pernah terbesit sedikitpun sebelumnya buat bikin skenario seperti ini πŸ™‚ Yup kalau gitu, langsung aja gue copas chat gue dengan Oknum X tersebut di YM tanggal 18 mei 2010. Β Here we go..

NB: Jalan cerita dibawah ini cuma fiktif belaka. Jika tedapat kesamaan nama, tempat atau hal lain, itu semua murni kebetulan dan tdk terdapat unsur kesengajaan.
Huahahahahahahahahahahahahahahahahaha….
(^0^)V

debbynp: X, ikutan PGN ga?
Oknum X: apaan tuh PGN?
debbynp: perushaan gas negara
Oknum X: online atau musti ke bandung
debbynp: oh udah selese X.. hr ini pengumumannya..
debbynp: prasaan gw g liat ank stt yg lolos deh
Oknum X: lo ikutan? lolos?
debbynp: gaaaaaaaaaaaaaaa
debbynp: hahahahahah
Oknum X: lo emang udah ditakdirkan buat langsung kimpoi bo
Oknum X: hahaha
debbynp: hahahahahahaha… amien.. doakan X. bln depan gw sebenernya mau kimpoi.
debbynp: maaf mendadak
Oknum X: yg boneng lo?
debbynp: boneng
Oknum X: hahaha
Oknum X: mangstab lah
Oknum X: sama siapa?

debbynp: sm anak stt jg
Oknum X: namanya?
debbynp: tar gw bikin invitation
Oknum X: oo.. oke2
Oknum X: angkatan brp?

debbynp: angkatan 200x
Oknum X: ganteng?
Oknum X: hahaha

debbynp: bgt
debbynp: hahaha
Oknum X: sama cholidi?
debbynp: eng die anak STT?!!!
debbynp: *emg
Oknum X: maksud gue siapa ganteng sama cholidi
debbynp: calon gw lah πŸ™‚
Oknum X: wajarlah
Oknum X: cholidi emang gak ganteng
Oknum X: masih gantengan *censored* kemana2
Oknum X: hahaha

debbynp: asem.. masa iya gantengan *censored*
debbynp: lo ma cholidi aj mendingan cholidi πŸ™‚
Oknum X: sial..
Oknum X: ntar KCB 3 gue ikutan casting ah

Oknum X: pasti tokoh utamanya ganti
debbynp: iya lah pasti bgt.. KCB 3 kan season mrk stlh 20 th menikah =))
Oknum X: sial
Oknum X: iya ajalah, drpd gue ditabok calon laki lo πŸ˜€

debbynp: iya ati2 makanya lo
Oknum X: lo bisa masak nggak?
debbynp: kagak.. beli lah..
Oknum X: mudah2an gue gak dpt istri spt lo πŸ™‚
debbynp: gw amien-in X..
debbynp: haghaghaghag..
debbynp: eh lo dtg yah
Oknum X: wuih, pengen sih, tp lagi di *censored* euy
debbynp: yaaaahh.. tp kadonya ttp dtg kan..
Oknum X: iya tenang aja, chocolatos++
debbynp: jiaahhhhh.. masa iya hadiah kimpoi chocolatos..
Oknum X: trus lo maunya apaa?
debbynp: apa kek.. hiasan kamar penganten jg blh.. :-/
Oknum X: koteka aja mau? cocok bgt buat hiasan kamar pengantin
debbynp: Jiah.. Apa kek gt yg lbh bagusan.. ngapain jg gw ngias kmr pake koteka
Oknum X: biar romantis lah
debbynp: ohh gt yah.. maklum ga ngerti.. hahahaha apaan cobaaa =))
Oknum X: lo pura2 gak ngerti, paling bentar lg jg ngerti
debbynp: Masih bulan Juli gw ngertinya X.. Skrg mah belom..
Oknum X: ada video tutorialnya sama *censored*, lo minta aja kalo mau
Oknum X: hohoho

debbynp: JIaaaaaaaaahhhhhhhhhh
debbynp: Eiya gw blm ngasi tau c *censored*.. hahaha wajib dtg tuh anak..
Oknum X: hati2 aja dia bikin rusuh
Oknum X: ajakin mang engkus jg bo πŸ˜€

debbynp: gw kan catering ma die X.. =))
Oknum X: jiah, masa kawinan makan ktoprak doang
Oknum X: oya, bang i*m, mas p**yo, sama syeh b**in lo ajak jg ga?

debbynp: Ajak lah.. semua gw undang.. πŸ™‚
debbynp: eh c *censored* jrg ol neh.. Lo aj deh yg kasitau tar klo dy ol
debbynp: macam MLM πŸ™‚
Oknum X: lo sms aja kan bisa
Oknum X: buset, pelit bgt ni anak

debbynp: no.nya ganti
debbynp: alesan πŸ™‚
Oknum X: acaranya dimana bo?
debbynp: di TMII X
debbynp: nyari yg dkt rmh jg
Oknum X: gue kira di dufan
debbynp: Awalnya c mau nyewa dufan seharian.. tp y gt calon gw blg ga usahlah..
debbynp: di TMII aj biar menumbuhkan rasa nasionalisme πŸ™‚
Oknum X: lo mau punya anak brp bo?
Oknum X: yg banyak
Oknum X: biar murah

debbynp: 2 anak cukup.. byk tar berat diongkos..
debbynp: jiakakakakak..
Oknum X: jiah, dikit bgt
Oknum X: gue aja rencananya 6
Oknum X: jiahahaha

debbynp: Tar mrk kan membelah diri lg X..
debbynp: najong 6 krg dikit tuh
Oknum X: anak lo ubur2 ya?
debbynp: amoeba X..
Oknum X: oiya
Oknum X: IPS gue jelek soalnya

debbynp: pantes.. ketawan dr tgkah laku lo πŸ™‚
Oknum X: setelah gue pikir2, kalo anak gue ada 6, jd susah dibawa kemana2
Oknum X: harus beli pickup nih

debbynp: iye.. kmn2 nyarter angkot klo ga..
Oknum X: sekalian aja gue kawinin anak pengusaha angkot
debbynp: jiakakakakak.. klo itu mah sekalian aj 10.. biar pas 6-4.. lo ma istri di dpn bedua..
Oknum X: wuih.. romantis banget
debbynp: bgt.. romantis.. kebersamaannya kental bgt pasti :-/
Oknum X: pasti.. apalagi ditambah musik india
Oknum X: angkot serasa alphard dah πŸ™‚

debbynp: Najong.. ga ada yg lebih romantis lg yak musiknya..
debbynp: ketwan bgt slera bang X spt itu
Oknum X: kata bang i*m dia sering muter lagu india pas pdkt sama lo
Oknum X: gue jd terinspirasi πŸ™‚

debbynp: Jiah die cerita sedetail itu ?
debbynp: ga nyangka gw..
debbynp: hahahahaha..
Oknum X: hahaha
Oknum X: kagak lah
Oknum X: ngapain jg dia curhat sama gue

debbynp: oalaaaahhhhh..
debbynp: eh gw lg bikin invitation nih..
Oknum X: udah prawed lo?
debbynp: udah seminggu yg lalu
Oknum X: nanti lo masukin jg ya foto2nya
Oknum X: *di invitation maksud gue

debbynp: yoi.. jiahh publikasinya kecepetan..
Oknum X: gpp, biar byk yg dtg

Advertisements

2 Responses to “Iseng is My Hobby :D”


  1. 1 Mutii
    August 6, 2010 at 5:08 pm

    Tu si z*** beneran percaya buw? Klanjutanny gmn?

    • August 7, 2010 at 3:29 am

      Jiaaahhhhhhh cepet banget lu nebaknya πŸ™‚
      Hahaha awalnya dia masih percaya. Makanya gue lanjutin terus aja ngibulnya. Tapi lama2 ketawan juga pas twitter-an πŸ˜›


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Punggawa AsoyDeboy

https://asoydeboy.files.wordpress.com/2010/08/120720101873.jpg

hidup yang ASOY ya hidup si DEBOY

Everyday is a deadline

August 2010
M T W T F S S
« Jul   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

My Tweet

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Follow me

Follow debbynp on Twitter

Blog Stats

  • 4,161 hits
Advertisements

%d bloggers like this: